Jelly Gamat QnC Kirim Dulu Bayar Setelah Barang Diterima

Jelly Gamat QnC Kirim Dulu Bayar Setelah Barang Diterima - 100% Gamat Tebaik, Tidak Berbahaya Karena Terbuat dari bahan Herbal Tradisional. Silahkan order sekarang, tersedia layanan “Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima” informasi lengkap → KLIK DISINI

Jelly Gamat QnC Kirim Dulu Bayar Setelah Barang Diterima
Kami merupakan Distributor Utama (tunggal) yang dipercaya untuk memasarkan produk kesehatan ekstrak teripang emas ini.     Produk yang kami distribusikan ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan LPPOM MUI Indonesia. 

Jelly Gamat QnC Apa Itu?

Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan herbal alami yang terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut (Sea Cucumber). Teripang laut ini diproses dengan teknologi modern untuk diambil sari (ekstrak) nya. Setelah melalui proses ini, rasa dan bau amis dari teripang sudah hilang sehingga layak untuk dikonsumsi. 

Gamat atau teripang yang digunakan untuk membuat Jelly Gamat QnC merupakan spesies yang paling lengkap kandungan nutrisinya, yang juga digunakan sejak jaman dahulu kala oleh para raja dan bangsawan cina sebagai sebagai makanan spesial yang dikenal sebagai ginseng laut. Teripang sebagai bahan utama Jelly Gamat QnC ternyata juga digunakan oleh nenek moyang untuk penyembuhan luka sunat, penambah stamina atau tenaga bagi ibu pasca melahirkan.


Khasiat dan Manfaat Jelly Gamat Indonesia

Sejak ratusan tahun lalu jelly gamat telah digunakan untuk pengobatan. Berikut beberapa manfaat jelly gamat produk asli indonesia :
  • Sangat baik untuk regenerasi sel.
  • Menurunkan kadar gula darah terhadap penderita diabetes.
  • Membantu menyembuhkan penderita maag
  • Membantu penyembuhan penderita sakit jantung
  • Membantu penyembuhan penderita stroke
  • Memperbaiki kondisi penderita liver
  • Mengurangi nyeri tulang dan sendi
  • Mencerahkan kulit, menunda proses penuaan
  • Menyamarkan kerutan dan bekas luka pada kulit
  • Menurunkan tekanan darah tinggi. 
Mengapa Harus QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara aman dan relatif tanpa efek samping yang membahayakan.

Karena kandungan gizi dan nutrisinya teripang emas yang lengkap, hampir semua jenis penyakit dapat diobati dengan ekstrak teripang ini, mulai dari penyakit luar sampai penyakit dalam, mulai dari penyakit non kronis hingga kronis dengan cara kerja yang berbeda-beda tentunya. Teripang yang digunakan untuk diambil ekstraknya memiliki standar olah, yaitu teripang dalam kondisi fresh, besar dengan warna hasil ekstrasi yang sama.

Khasiat Teripang Emas
50 Kandungan Aktif Biologi Dalam 1 Botol QnC Jelly Gamat

Dari hasil penelitian yang dilakukan, ekstrak teripang dalam QnC Jelly Gamat memiliki kandungan berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lain) serta 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya.
Teripang juga mengandung kandungan yang dinamakan Cell Growth Factor yang berguna untuk meregenerasi sel di tubuh manusia sehingga bagian manapun dari tubuh yang sakit, akan diregenerasi selnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total. Serta kandungan Gamapetide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. 
Informasi Produk QnC Jelly Gamat Asli Indonesia
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " QCG " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Obat QnC Jelly Gamat dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

CARA PEMESANAN :

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat QnC sangat mudah, pemesanan cukup SMS atau Whatsapp (WA) ke kontak Customer Service kami (CS) dan pembayarannya setelah barang pesanan ditangan Anda, dengan format seperti dibawah ini :


KODE FORMAT #Nama#Alamat Lengkap#Jumlah Pesanan#Nomor Telp “
dan kirim ke CS kami di 0853-5115-2300
Contoh : QCG #Wisma #Perum. Permata Hati Jl. Zamrud III RT.01 RW.01 No.22 Kel. Cisalak Pasar Kec. Cimanggis Kota Tasikmalaya #5 Botol Jelly Gamat QnC #0522238XXX

*Syarat dan ketentuan berlaku (dibawah ini)

http://jellygamatgoldgplus.blogspot.co.id/p/informasi-produk-qnc-jelly-gamat-asli.html
 
CATATAN PENTING SEBELUM MELAKUKAN PEMESANAN
  •  Sistem Kirim Dulu Bayar Setelah Barang Sampai sudah ditangan Anda hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja dan hanya untuk daerah pulau Jawa saja.
  • Bagi Anda yang berada diluar pulau Jawa untuk pemesanan lebih dari 2 botol Anda bisa membayarnya SETENGAH dulu dari total harga, dan pelunasan sisanya bisa dilakukan setelah barang berada ditangan Anda.
  • Tenggak waktu pembayaran 2 x 24 jam setelah barang di terima. Bagi konsumen yang tidak menunaikan kewajibannya ( Tidak Bayar ) data dirinya akan kami sebarluas kan di 100 website resmi kami sebagai PENGHUTANG dan bisa di akses oleh publik, serta terkena PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Sebagai Distributor Utama (tunggal) untuk seluruh Indonesia, kami hanya menjual Jelly Gamat QnC yang ASLI.
  • Garansi uang kembali jika barang tidak sampai ke tangan Anda.
  • Kami bekerjasama dengan pihak JNE untuk pengiriman, jadi tidak perlu takut barang Anda tidak kami kirim. Akan kami infokan resi pengiriman sebagai bukti pengiriman.
Untuk itu, Jelly Gamat QnC Ekstrak Teripang Emas merupakan produk kesehatan yang tidak perlu diragukan lagi ke-legalitas dan ke aslian-nya. Anda tidak perlu ragu untuk memesan produk kami. Klik disini untuk melihat produk kami




Post By : Jelly Gamat QnC

Related Posts:

0 Response to "Jelly Gamat QnC Kirim Dulu Bayar Setelah Barang Diterima"

Posting Komentar