Cara Mengobati Aneurisma Aorta Perut

Cara Mengobati Aneurisma Aorta Perut -  Aneurisma aorta perut adalah penonjolan aorta, pembuluh darah utama yang membawa darah dari jantung ke organ dan jaringan di bagian bawah tubuh. Aorta adalah arteri terbesar dalam tubuh.

Fakta Tentang Aneurisma Aorta Perut


Aneurisma adalah daerah abnormal pelebaran pembuluh darah secara lokal. Aneurisma  daerah lokal pelebaran (pelebaran) pembuluh darah. Kata "aneurisma" diambil dari bahasa Yunani "aneurysma" berarti "pelebaran."

Aneurisma aorta perut adalah menonjol, daerah melemah dalam dinding aorta abdominal (arteri terbesar dalam tubuh) yang mengakibatkan pelebaran abnormal atau balon lebih besar dari 50% dari diameter normal kapal (lebar).

Penyakit ini cenderung terjadi pada suatu keluarga (diturunkan). Aneurisma ini sering terjadi pada penderita tekanan darah tinggi, ukurannya lebih besar dari 7,5 cm dan bisa pecah. (Diameter normal dari aorta adalah 1,8-2,5 cm).

Aneurisma aneurisma aorta perut bisa disebabkan oleh:

  • Infeksi
  • Kelainan bawaan pada jaringan ikat yang membentuk dinding arteri
  • Trauma
Aneurisma aorta abdominalis bisa terjadi pada siapa saja, tetapi paling sering ditemukan pada pria usia 40-70 tahun. Pada anak-anak, aneurisma bisa terjadi akibat cedera tumpul pada perut atau akibat sindroma Marfan. Komplikasi yang sering terjadi adalah pecahnya aneurisma yang bisa menyebabkan perdarahan hebat ke dalam rongga perut. Aneurisma yang pecah lebih sering ditemukan pada penderita yang memiliki aneurisma lebih besar dari 5 cm.

Gejala Aneurisma Aorta Perut

Penderita sering merasakan denyutan di perutnya. Aneurisma bisa menimbulkan nyeri, terutama berupa nyeri yang menusuk dalam di punggung. Nyeri bisa menjadi berat dan biasanya menetap, tetapi perubahan posisi badan bisa mengurangi rasa nyeri ini.

Pertanda awal dari pecahnya aneurisma biasanya adalah nyeri yang luar biasa di perut bagian bawah dan punggung dan nyeri tumpul di atas aneurisma. Pada perdarahan dalam yang berat, penderita bisa jatuh ke dalam keadaan syok. Pecahnya aneurisma abdominalis sering berakibat fatal. 
Cara Mengobati Aneurisma Aorta Perut Dengan Jelly Gamat QnC
Jelly Gamat QnC merupakan cara terbaik mengatasi dan mengobati Aneurisma Aorta Perut secara cepat, aman dan tanpa efek samping apapun yang aman dikonsumsi semua usia.

Jelly Gamat QnC adalah ekstrak teripang yang di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

Jelly Gamat QnC mengandung banyak kandungan yang bermanfaat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Senyawa aktif terbanyak pada Obat Aneurisma Aorta Perut Jelly Gamat QnC berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan, asam lambung meningkat, dan juga maag.
Ekstrak teripang emas pada Jelly Gamat QnC  juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Informasi Produk Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Cara PemesananUNTUK PEMESANAN JELLY GAMAT QNC
KLIK DISINI
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Legalitas Resmi BPOM, DEPKES, dan MUI QnC Jelly Gamat QnC
Daftar Harga Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Obat QnC Jelly Gamat dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK PEMESANAN

http://jellygamatgoldgplus.blogspot.co.id/p/informasi-produk-qnc-jelly-gamat-asli.html

Kami siap melayani pemesanan Jelly Gamat QnC di wilayah indonesia, untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE. dalam sms pemesanan format produk WAJIB harus disertakan di setiap SMS Pemesanan, kami akan segera konfirmasi setelah menerima sms dari anda.
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Alamat Kantor Kami Bertempat Di

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Post By : Jelly Gamat QnC

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Aneurisma Aorta Perut"

Posting Komentar