Cara Alami Menyembuhkan Penyempitan Pembuluh Darah

Cara Alami Menyembuhkan Penyempitan Pembuluh Darah - Penyempitan pembuluh darah termasuk ke dalam penyakit yang tidak saja menyerang jantung, namun juga dapat menyerang bagian tubuh yang sangat penting.

Seperti terjadinya penyempitan pembuluh darah ginjal, pembuluh darah di kaki, pembuluh darah di jantung, dan bahkan penyempitan pembuluh darah di otak.


Cara Alami Menyembuhkan Penyempitan Pembuluh Darah

Dan semua penyakit tersebut sangat berbahaya. Adapun yang paling berbahaya yaitu penyempitan pembuluh darah otak, yang akibat terburuknya yaitu pecahnya pembuluh darah di otak.

Tekanan darah yang tinggi akan sangat berdampak buruk untuk kesehatan. Tekanan darah yang tinggi bisa menjadi penyebab risiko timbulnya penyakit mematikan lainnya, seperti serangan jantung. 

Ciri-ciri orang yang terkena masalah penyempitan pembuluh darah

Atherosclerosis (penyumbatan pembuluh darah karena plak lemak) menyebabkan terjadinya kekurangan pasokan aliran darah pada otot jantung dan organ-organ vital lainnya.

Di Negara Amerika Serikat lebih dari 700.000 orang terkena serangan jantung, sebanyak 400.000 orang diantaranya meninggal dunia.

Sehingga, penting untuk mengetahui tanda-tanda pembuluh darah yang tersumbat, guna mencegah hal-hal yang sangat tidak dinginkan.

Menurut Joel K Kahn, Dokter jantung asal Amerika, terdapat ciri-ciri seseorang terkena masalah penyumbatan pembuluh darah, berikut di bawah ini:

Gangguan pada otak

Orang yang mengalami penyumbatan pada pembuluh darah, bisa menyebabkan terjadinya gangguan pada otak, seperti terlalu sering mengalami pusing di kepala bagian belakang, kehilangan keseimbangan, pendengaran agak terganggu,  kesulitan BAB, jiwa yang sulit diatur, dan kesulitan untuk berkonsentrasi

Hal itu terjadi karena aliran suplai darah yang menuju ke otak tidaklah memadai.

Bahaya lainnya yaitu terjadinya pendarahan dan pengerasan dinding-dinding pembuluh darah. Hal ini terjadi karena otak  yang berfungsi sebagai pengontrol seluruh anggota tubuh terganggu oleh masalah penyumbatan pembuluh darah tersebut.

Gangguan pada ginjal

Ginjal berfungsi untuk menyaring darah dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Penyumbatan pembuluh darah mngakibatkan oksigen dan nutrisi penting tidak dapat menuju ke organ vital, dimana ginjal tidak mampu melakukan fungsinya dengan baik.

Akibatnya terjadi masalah gagal ginjal, yang mengakibatkan terjadinya masalah pada seluruh anggota tubuh, seperti masalah kelumpuhan hingga total, bahkan hingga kematian.

Untuk menghindari hal yang sangat tidak dinginkan ini, maka Anda benar-benar harus membatasi dalam mengonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak.

Nyeri pada kaki

Terjdinya nyeri, seringnya karena kekurangan vitamin D.

Disamping itu, juga bisa karena penyumbatan pembuluh darah. Yang nyeri pada kaki terjadi karena masalah penyumbatan pembuluh arteri kaki (klaudikasio).

Kebotakan

Sebuah penelitian yang melibatkan 37.000 pria, memberikan hasil penelitian bahwa kebotakan yang dialami pata pria tersebut diduga memiliki kaitan dengan gejala penyakit jantung kororer, akibat dari terjadinya penyumbatan pembuuh darah.

Pada penelitian lainnya, mengungkapkan bahwa lebih dari 7.000 orang yang 4.000 orang diantaranya wanita, mengalami kebotakan ringan. Yang jika sudah berada di tahap ini, beresiko tinggi terkena serangan jantung mendadak, baik itu pada pria maupun wanita.

Disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi bisa menjadi tanda-tanda penyumbatan pembuluh darah. Sehingga apabila seorang pria tidak mampu melakukan ereksi, ada kemungkinan karena pembuluh darahnya yang tersumbat.

Sehingga, untuk mengatasi masalah ini, perlu menjaga gaya hidup yang baik, seperti mengonsumsi makanan sehat, tidak malas berolahraga dan mminimalisir mengkonsumsi makanan model fast food atau cepat saji.

Lipatan pada telinga

Lipatan pada telinga bisa menjadi tanda pembuluh darah tersumbat. Karena sebelumnya lipatan telinga mengindikasikan seseorang tengah menderita penyakit jantung koroner.

Adapun munculnya lipatan pada telinga karena sirkulasi darah di dalam tubuh yang buruk, seprti terjadi gangguan pada aliran darah dari pembuluh arteri yang menuju ke jantung.

Adapun beberapa ahli kesehatan lainnya menyatakan bahwa lipatan tersebut terjadi karena faktor penuaan, akan tetapi ketika diteliti memakai CT scan, maka ditemukan hasil bahwa lipatan pada telinga tersebut memang menandakan adanya penyakit jantung.

Penyebab penyempitan pembuluh darah di jantung

Penyebabnya karena menumpuknya lemak pada dinding pembuluh darah jantung (pembuluh koroner). Penimbunan plak dan diikuti proses buruk lainnya seperti pengapuran dan proses pembekuan darah, mengakibatkan penyempitan saluran pembuluh darah, dan akhirnya tersumbat.

Akibat penyempitan pembuluh jantung, bersiko membuat otot jantung kekurangan pasokan darah, sehingga mengakibatkan rasa nyeri ddi ada (angina pectoris) hingga yang terburuk yaitu kematian mendadak karena gagal jantung.

Untuk mencegah terkena serangan jantung yang disebabkan penyempitan pembuluh darah di jantung, berikut di bawah ini beberapa tipsnya:
  1. Hindari merokok
  2. Lakukan olahraga, seperti jongging, bersepeda dll. Minimal 3 kali dalam seminggu.
  3. Hindari jiwa terombang ambing dengan rasa stress dan depresi, alangkah baiknya jika mulai dari sekarang bejalar untuk selalu berpikir positif.
  4. Hindari kadar kolesterol (LDL) yang tinggi
  5. Hindari tubuh terkena tekanan darah tinggi (hipertensi)
  6. Jaga berat badan agar tetap ideal, sehingga terhindari dari resiko obesitas

Penyebab terjadinya penyempitan pembuluh darah di jantung karena kebiasaan mrokok, malas olahraga, rasa stres dan depresi, kadar LDL yang tinggi, hipertensi, obesitas, diabetes mellitus, serta karena riwayat keturunan (keluarga) ada yang terkena penyakit jantung.

Menurut dokter spesialis penyakit dalam dari FKUI-RSCM, yaitu Dr. Muhammad Ikhsan Mokoagow, SpPD, M.Med.Sci. Dia mengatakan bahwa kadar kolesterol yang terlalu tinggi akan dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah, di mana tekanan darah yang tinggi akibat kolesterol akan menyumbat pembuluh darah.

Cara Alami Menyembuhkan Penyempitan Pembuluh Darah | Jelly Gamat QnC

Cara Alami Menyembuhkan Penyempitan Pembuluh Darah

Jelly Gamat QnC merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan Penyempitan Pembuluh Darah secara tuntas agar tidak kambuh lagi. Jelly Gamat QnC obat herbal radang ginjal diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinnga menjadikan produk Jelly Gamat QnC sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan masalah pada pembuluh darah. 

Jelly Gamat QnC obat herbal Penyempitan Pembuluh Darah diproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami Jelly Gamat QnC diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril. Komposisi utama Jelly Gamat QnC adalah Teripang Gamat laut dengan species terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama Penyempitan Pembuluh Darah. Selain itu Teripang Gamat laut kandungan dan zat gizi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.

Komposisi Jelly Gamat QnC obat herbal Penyempitan Pembuluh Darah diantaranya : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan esktrak buah dan sayur. Selain itu anda juga tidak perlu cemas atau khawatir ketika akan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC obat herbal radang ginjal karena legalitasnya sudah terdaftar di departemen kesehatan republik Indonesia dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 juga BPOM No Register TR 173301471 dan telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Kandungan dari zat gizi lengkap yang terdapat pada Jelly Gamat QnC obat herbal penyempitan pembuluh darah diantaranya : kolagen tinggi, cell growth factor, mukopolisakarida/glycosaminoglycan acid, zat anti-virus dan bakteri, aktikosidan tinggi, glucosamine dan chondroitin, gamapeptide, omega 3, 6 dan 9, protein (asam amino, lektin), vitamin : A, B1, B2, B3, sodium, kuprum, potasium, iodin, fosforus, zinc, dan magnesium. (Baca Juga : Kandungan dan Manfaat QnC Jelly Gamat Emas Asli)

Khasiat Jelly Gamat QnC Obat Herbal Pewnyempitan Pembuluh Darah:
  • Menyembuhkan keluhan atau penyakit penyempitan pembuluh darah secara total
  • Membantu mengobati keluhan atau penyakit penyempitan pembuluh darah yang aman tanpa efek samping
  • Memberikan efek yang sangat manjur dalam mengatasi penyempitan pembuluh darah
  • Mencegah terjadinya penyakit penyempitan pembuluh darah
  • Menghilangkan gejala, rasa sakit dan lainnya dengan tuntas dan efektif tanpa kambuh lagi
  • Menormalkan kembali fungsi dari pembuluh darah
  • Dan lain-lain

Informasi Produk Jelly Gamat QnC
  • Jelly Gamat QnC (GSR) Aman Dan Halal Dikonsumsi
  • Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal yang diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DESPKES P-IRT No. 109321601291-1229
  • Serta sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi TR173301471 sehingga tidak diragukan lagi legalitasnya. 
Harga QnC Jelly Gamat MURAH, Hanya Rp 155.000 / botol (isi 300ml), belum termasuk ongkir.

BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH

PESAN 4 BOTOL DAPAT DISKON 20K
PESAN 6 BOTOL DAPAT DISKON 30K
PESAN 8 BOTOL DAPAT DISKON 40K
PROMO KHUSUS HARI INI!! BELI 10 BOTOL QnC JELLY GAMAT  MENDAPATKAN POTONGAN HARGA SENILAI Rp. 100.000
KHUSUS 5 ORANG TERCEPAT!!
~ syarat dan ketentuan berlaku ~
CARA PEMESANAN BISA DI LIHAT DI BAWAH !!

Obat Tradisional Darah Tinggi dan Kolesterol

Anjuran Konsumsi :
  • Untuk Pengobatan Tradisional Kanker Endometrium dengan Jelly Gamat QnC (GSR) anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x
  • Agar hasil yang lebih optimal dalam proses pengobatan, dibutuhkan minimal 2-4 botol dan khasiat paling cepat terasa setelah 1 minggu konsumsi.
CARA PEMESNANAN OBAT JELLY GAMAT QNC

Apabila anda tertarik dengan produk kami QNC Jelly Gamat dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data pembeliannya melalui sms, whatsapp, bbm, line, atau wechat. Berikut adalah format pembelian yang harus anda kirimkan :
KETIK >> GSR (spasi) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke SMS/WA : 0853-5115-2300


CONTOH PEMESANAN
GSR : 15 Botol : Titi Astuti : Jln.Leuwianyar Blok E No 10 Kec.Kawali : 085322xxxxxx

Kirim Ke SMS/WA : 0853-5115-2300
PERHATIAN!! GSR adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari



HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Related Posts:

0 Response to "Cara Alami Menyembuhkan Penyempitan Pembuluh Darah"

Posting Komentar