BPOM Jelly Gamat QnC

BPOM Jelly Gamat QnC - Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan herbal alami yang terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut (Sea Cucumber). Teripang laut ini diproses dengan teknologi modern untuk diambil sari (ekstrak) nya. Setelah melalui proses ini, rasa dan bau amis dari teripang sudah hilang sehingga layak untuk dikonsumsi. 

Gamat atau teripang yang digunakan untuk membuat Jelly Gamat QnC merupakan spesies yang paling lengkap kandungan nutrisinya, yang juga digunakan sejak jaman dahulu kala oleh para raja dan bangsawan cina sebagai sebagai makanan spesial yang dikenal sebagai ginseng laut. Teripang sebagai bahan utama Jelly Gamat QnC ternyata juga digunakan oleh nenek moyang untuk penyembuhan luka sunat, penambah stamina atau tenaga bagi ibu pasca melahirkan.


Obat Jelly Gamat QnC ini juga aman untuk dikonsumsi semua kalangan Pria ataupun Wanita mulai dari anak anak sampai lansia. Jelly Gamat QnC ini juga sudah memiliki surat sebagai bukti dari ke Legalitasan Produknya. 

Demikian informasi tentang Legalitas BPOM Jelly Gamat QnC Ekstrak Teripang  ini. Hati-hati dalam memilih produk kesehatan merupakan hal penting yang tidak bisa kita abaikan. Pilihlah produk yang sudah terjamin halal serta keasliannya.


http://jellygamatgoldgplus.blogspot.co.id/p/informasi-produk-qnc-jelly-gamat-asli.html

Post By : Jelly Gamat QnC

Related Posts:

0 Response to "BPOM Jelly Gamat QnC"

Posting Komentar